Kunjungi Santri Ponpes, Sebuah Motor Hilang

Kunjungi Santri Ponpes, Sebuah Motor Hilang

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang pria asal Dusun Kasutan Desa Kuwu Kacamatan Balerji Kabupaten Madiun kehilangan sepeda motornya saat mengunjungi santri Tegal Arum pada Rabu(01/07/2020) pukul 01.30 WIB.

Awalnya maksud dari kedatangan Choirul Pamungkas Chandra(25) asal Dusun Kasutan Desa kuwu Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun ke Pondok Pesantren ‘Tegal Arum’ di Desa Pelem Kecamatan Kertosono pada Senin (29/6/2020) pukul 19.00 WIB ini untuk bertemu keluarganya yang jadi salah satu santri di situ.

Choirul naik motor Honda NF125TR warna hitam dengan nopol AE 4990 HN dan diparkir di dalam lingkungan Ponpes yaitu di sebelah barat dekat kamar mandi. Ia ikut tidur bersama santri keluarganya itu hingga hari Rabu(01/07/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Chandra berniat untuk ngopi keluar dan bermaksud mengambil sepeda motornya agar bisa berboncengan bersama keluarganya. Namun, betapa kagetnya saat ia tak mendapati sepeda motornya yang sebelumnya diparkir di tempatnya.

“Korban Chandra merasa sudah mengunci stang dan menempatkan sepeda motor dan juga helm NIK di stir. Namun, saat mau dipakai pada hari Rabu(01/07/2020) malam ternyata sudah hilang. Dan saat dicari-cari lalu ditanyakan ke sekitar tidak ada yang tahu keberadaan motor seharga Rp.9 juta itu, sehingga dilaporkan ke polsek Kertosono,” ungkap Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara,SH saat mendampingi Kapolsek Kertosono Kompol Djamin,SH. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply