500 Unit Sponsor Terminator Road Safety

500 Unit Sponsor Terminator Road Safety

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye untuk keselamatan pengendara bermotor sangat diutamakan. Sering terjadi kecelakan karena faktor kelalaian pengemudi dalam membawa motornya, dan tidak terkontrolnya kecepatan jalan motornya.

Hal diatas sangat diperlukan kewaspadaan dalam membawa motor di jalan raya. Dan juga sangat diperlukan sebuah alat kontrol kecepatan tinggi dimana saat mereka membawa motor dengan kecepatan tinggi maka akan ada sebuah alat kontrol yang mengingatkan si sopir dengan sebuah bunyi suara, agar mereka bisa mengurangi kecepatan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya kecelakaan. Alat tersebut berupa Terminator Road Safety. Hal ini perlu adanya sebuah sosialisasi atau kampanye tentang penggunaan alat kontrol kecepatan Terminator Road Safety tersebut,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Tanah Bumbu M. Putu Wisnu Wadhana,SE. M.Si ketika dimintai keterangan di ruang kerjanya, Senin(07/07/2020).

Terkait hal diatas, mereka juga mengatakan bahwa, “Inovasi alat Terminator Road Safety atau alat kontrol kecepatan ini juga sudah diketahuhi oleh Bupati Tanah Bumbu yaitu H. Sudian Noor di saat mereka menghadiri Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II,” lanjutnya.

“Untuk itu mereka berharap dari adanya inovasi Terminator Road Safety ini bisa mendapat dukungan, yang pertama oleh kalangan pihak perusahaan swasta sebagai bentuk untuk ikut mengkampanyekan penggunaan alat kontrol kecepatan Terminator Road Safety,” ujarnya.

“Akhir-akhir ini mereka telah mendapatkan sponsor 500 Unit Terminator Road Safety dari PT. RAM Bersujud. Ini merupakan sponsor pertama yang diterima agar berikutnya harapannya untuk pihak perusahaan swasta lainnya ikut mengikuti jejak yang pertama. Karena ini demi menjaga keselamatan semua,” pungkasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *