Evaluasi TORA Kabupaten Tanah Bumbu

Evaluasi TORA Kabupaten Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Rapat Koordinasi Teknis Tanah Obyek Reforma (TORA) Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Tanah Bumbu dibuka Asisten III Kabupaten Tanah Bumbu di ruang rapat Pemkab Tanah Bumbu, Rabu (08/07/2020)

Acara tersebut dihadiri oleh Perkimtan, BPN dan beberapa intansi terkait. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai evaluasi inventasier tanah masyarakat dan pasum yang masuk dalam kawasan Hutan.

Keadaan tanah tersebut selama ini yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu masih banyak tanah masyarakat dan fasilitas umum yang masuk kawasan hutan yang belum terinventariser untuk diproses dikeluarkan dari kawasan hutan untuk mendapatkan hak kepemilikan Tanah.

Mengenai hal diatas, oleh karena itu dalam rapat koordinasi TORA khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dilakukan pembahasan secara teknis, agar dalam menindaklanjuti infanteriser tanah masyarakat dan pasun bisa maksimal tidak ada yang tertinggal di setiap wilayah Kecamatan Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam rapat koordinasi TORA memerlukan kerja sama yang lebih solid, karena semua saling berhubungan dalam melaksanakan TORA di Kabupaten Tanah Bumbu. Dalam rapat koordinasi mereka semua berharap pelaksanaan dilapangan bisa berjalan lancar lancar dan aman. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *