Dandim Barabai Pimpin Ziarah Rombongan Sambut HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman

Dandim Barabai Pimpin Ziarah Rombongan Sambut HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman

Obsesirakyat.com, Barabai – Rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman belum berakhir, kali ini Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Manuntung melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Pagat di Jalan Tanjungpura Desa Pagat Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (15/07/2020).

Ziarah rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol yang diikuti oleh Danyonif 621/Manuntung Mayor Inf Yoga Yustinanda,S.I.P.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para arwah dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Usai acara rombongan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol, menyampaikan bahwa, “Ziarah rombongan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2020, sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah,” tuturnya.

“Teriring do’a yang telah kita panjatkan dengan harapan semoga amal ibadah dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang mendahului kita bisa diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah rombongan antara lain yaitu para Perwira Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Manuntung, Anggota dan PNS Kodim Barabai, anggota Yonif 621/Manutung, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Yonif 621. (P.1002/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *