Dengan Terus Bergerak dan Berkarya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Dengan Terus Bergerak dan Berkarya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Upacara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 dilaksanakan di Kejaksaan Agung RI diikuti dengan khidmat sampai selesai upacara oleh Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Dengan tekad dan semangat terus bergerak dan berkarya diperingatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 dengan bisa bekerja secara profesional dan selalu semangat bekerja dalam situasi dan kondisi apapun. Demi mewujudkan pelayanan masyarakat secara maksimal dalam penegakan hukum seadil-adilnya di masyarakat.

Dikondisi pandemi Covid-19, mereka tetap melaksanakan tugas dan tidak mengkesampingkan standart protokol kesehatan Covid-19. Dengan berbagai cara pihak Kejaksaan memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait penanganan hukum dengan sistem online pun sudah dilakukan. Apalagi dimasa-masa menjelang Pilkada, mereka tetap akan melakukan tugas pengawasan terkait transparan akan penggunaan anggaran Pilkada.

Mereka juga menghimbau kepada semua aparaturnya untuk tetap netral dan tidak mendukung salah satu pihak. Harus tetap menjaga dan mengemban tugas Negara dengan baik.

Terkait hal diatas, hal serupa juga disampaikan dalam pidato sambutan Kepala Kejaksaan Agung RI di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di Kantor Kejaksaan Agung RI, Rabu (22/07/2020).

Ditempat dan waktu yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu yaitu Muhammad Hamdan. S.SH menanggapi sambutan yang disampaikan Kepala Kejaksaan Agung RI, “Mereka akan melaksanakan perintah apa yang sudah disampaikan Kepala Kejaksaan Agung RI secara profesional dengan aparaturnya. Apa lagi di tengah pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada,” terangnya.

“Mereka bersama aparaturnya akan merapatkan barisan dan melaksanakan perintah dan pesan-pesan yang sudah disampaikan dalam berbagai sambutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 hari ini,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *