Sopir Ngantuk, 2 Truk Bertubrukan di Jalan Tol

Sopir Ngantuk, 2 Truk Bertubrukan di Jalan Tol

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Ruas jalan Tol Trans Jawa kembali makan korban. Kali ini kecelakaan antara Truck Isuzu dan Truck Mitsubishi di Km 645 + 800 yang masuk Desa Balongpacul Kecamatan Kota Nganjuk pada Rabu (22/7/2020) pukul 04. 00 WIB.

Truck Isuzu dengan nopol N 9882 AU ini disopiri oleh Moh. Taufik(40) Jl. Letjen S. Parman III Kelurahan Cangkringan Kecamatan Kota Nganjuk dengan 1 penumpang yaitu Suprapto(38) Dusun Semanding Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso Nganjuk.

Kejadian ini bermula saat Truck Isuzu berjalan dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah barat ke timur di lajur kiri hingga di TKP. D iduga karena kondisi mengantuk sehingga si sopir kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan arus.

“Diduga karena sopir Isuzu mengantuk sehingga tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan jika di depannya ada Truck Mitsubishi dengan nopol S 8791 UU yang dikendarai oleh Suparto(50) asal Desa Japanan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, sehingga ditubruk dari belakang,” ujar Ipda Sugiono.

“Karena saat menubruk Truck Isuzu juga posisi menyalip sehingga mengakibatkan penumpangnya (Suprapto) mengalami luka memar di dada dan mulutnya mengeluarkan darah akibat benturan dan meninggal dunia di TKP sebelum sempat dievakuasi ke RSUD,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino saat ditemui di Mapolres Nganjuk untuk mendampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara,SH usai Gelar Apel Kesiagaan Operasi Patuh Semeru 2020 di halaman Mapolres Nganjuk, Kamis (23/7/2020). (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply