Babinsa Pantai Hambawang Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

Babinsa Pantai Hambawang Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

Obsesirakyat.com, Barabai – Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serma Haris Fadillah melaksanakan pengecekan terkait ketersediaan dan harga kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasar tradisional Pantai Hambawang, Senin (27/7/2020).

“Pengecekan terkait ketersediaan/stok dan harga sembilan bahan pokok ini rutin dilakukan untuk menghindari pedagang yang nakal dalam mempermainkan harga,” ujar Haris Fadillah.

“Selain itu, ditengah mewabahnya Covid-19 ini, kami juga melaksanakan pemantauan kepada pengunjung pasar maupun para pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang salah satunya yaitu penggunaan masker,” lanjutnya.

“Apabila kami masih menemui ada pembeli atau pedagang yang tidak menggunakan masker maka akan langsung kami tegur dan agar segera memakai masker,” terang Haris.

Lebih lanjutnya Haris Fadillah menuturkan bahwa, “Hasil pemantauan harga sembako masih normal belum ada kenaikan yang signifikan, stock sembako stabil, pedagang dan pembeli sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker,” tuturnya. (P.1002/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *