Polsek Simpang Empat bersama Muspida serta Masyarakat gelar Kerja Bhakti

Polsek Simpang Empat bersama Muspida serta Masyarakat gelar Kerja Bhakti

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu laksanakan kerja bakti bersama masyarakat Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (07/08/2020) pukul 08.00 WITA.

FORKOPIMDA Tanah Bumbu bersama masyarakat Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat melaksanakan kerja bakti dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan menciptakan sosialisasi kebiasaan baru.

Acara kerja bakti tersebut dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki S.I.K,M.S.I, Dandim Tanah Bumbu yang mewakili Pelda Muhammad dan para perwira Polres Tanah Bumbu serta Camat Simpang Empat Syamsuddin. S.SOS, MM.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Simpang Empat IPTU Setiawan Malik S.I.K bersama personilnya ikut andil dalam pelaksanaan kerja bakti peduli lingkungan tersebut.

Dalam mengikuti kerja bakti diatas, personil Polsek Simpang Empat berbekal dengan alat cangkul, sekop, sapu, dan alat lainnya untuk menunjang pelaksanaan kerja bakti.

Dalam kegiatan kerja bakti FORKOPIMDA bersama masyarakat melakukan kegiatan antara lain, membersikan selokan saluran air yang sudah tertutup dengan sampah dan tanah sehingga nantinya dapat menciptakan kebersihan di lingkungan masyarakat serta menanggulangi meluapnya air hujan ke rumah warga sehingga selokan sudah bisa berfungsi. (Rel/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *