Kembali, Kodim 1002/Barabai Sosialisasikan Perbup Nomor 34

Kembali, Kodim 1002/Barabai Sosialisasikan Perbup Nomor 34

Obsesirakyat.com, Barabai – Kodim 1002/Barabai barsama siswa siswi anak Sekolah Lanjut Tengah Atas(SLTA) Kabupaten Hulu Sungai Tengah lakukan pembagian masker kepada masyarakat di Jalan Padawangan depan Makodim 1002/Barabai usai melaksanakan komsos kreatif pagelaran tari kreasi Daerah Kalimanatan, Kamis(27/8/2020).

Tak hanya membagikan masker gratis kepada masyarakat, kami juga melakukan Sosialisasi Peraturan Bupati Hulu Sungai Tengah Nomor 34 tahun 2020 tentang Sanksi pelanggaran bagi individu/perorangan apabila tidak menggunakan masker,” terang Kapten Inf Moh.Alip Suroso selaku koordinator kegiatan.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin ,S.I.P.,M.I.Pol menyampaikan,
“Pembagian masker gratis anggota Kodim Barabai bersama siswa siswi SLTA ini untuk mempermudah pemahaman masyarakat Hulu Sungai Tengah tentang Perbup Nomor 34,” tuturnya.

Dengan menggunakan bahasa daerah(Bahasa Banjar) dan pakaian adat tentunya warga akan cepat dan mudah memahami tentang Perbup Nomor 34 dan Sanksi yang harus dijalani bagi pelanggar,” imbuhnya.

“Dan syukur alhamdulillah dari hasil sosialisasi yang kami lakukan banyak warga yang akhirnya mengerti dan memahami tentang Perbup tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin patuh dengan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covod-19,” tegas Dandim. (P.1002/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply