Bupati Tanah Bimbu Resmikan WTP PDAM Bersujud dan Launching Pembayaran Melalui E-Channel

Bupati Tanah Bimbu Resmikan WTP PDAM Bersujud dan Launching Pembayaran Melalui E-Channel

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pelaksanaan peresmian Water Treatment Plant dan Launching pembayaran melalui E-Channel Mandiri Syariah oleh Bupati Tanah Bumbu yang dilaksanakan di Komplek IPA Sarigadung, Kamis (10/9/2020).

Acara peresmian tersebut dihadiri berbagai pihak antara lain, Bupati Tanah Bumbu, DPRD, Abdul Rahem, Polres, Kodim 1022, Kejaksaan, SKPD, dan segenap tamu undangan yang hadir.

Pembangunan Water Treatment Plant dan Launching Pembayaran Melalui E-Channel Mandiri Syariah di resmikan Bupati Tanah Bumbu yakni H. Sudian Noor yang di dampingi oleh Direktor PDAM Bersujud yakni Ahmad Sobari beserta pejabat undangan yang hadir.

Sebagai tanda dimulainya pengoperasionalkan Water Treatment Plant ditandai dengan pemotongan pita oleh H. Sudian Noor selaku Bupati Tanah Bumbu dan dilanjautkan dengan kegiatan peninjauan ke lokasi.

Ahmad Sobari selaku Direktur PDAM Bersujud dalam sambutannya mengatakan, “Pembangunan Water Treatment Plant ini dilatarbelakangi akan kebutuhan dan permintaan masyarakat tentang air bersih,” terangnya.

“Untuk itu PDAM Bersujud berupaya untuk bisa memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat dengan cara membangun Water Trratment Plant dengan sumberdana PDAM Bersujud kurang lebih Rp,2.146.277.000,00 tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan oleh CV. Cahya Lita Ananda. Mereka berharap dengan adanya pembangunan alat diatas kedepan PDAM Bersujud bisa melayani pelanggan dengan baik dan bisa mandiri,” terang Sobari.

Ditempat waktu yang sama, H. Sudian Noor dalam sambutanya mengatakan, “Mereka mengapresiasi atas ketanggapan dan kesigapan dari pihak PDAM akan keperluan masyarakat tentang kebutuhan air bersih. Mereka punya solusi langkah yang tepat falam mengatasi kebutuhan air bersih masyarakat,” ungkapnya.

“Mereka berharap dengan adanya peralatan yang baru ini, PDAM mampu mengatasi harapan masyarakat tentang air bersih. Juga transparan pembayaran rekening PDAM sudah bisa melalui Bank Syariah Mandiri lebih cepat dan efektif,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply