Jumpa Wartawan, Dandim 1022/Tanah Bumbu Inginkan Suasana Pilkada Kondusif

Jumpa Wartawan, Dandim 1022/Tanah Bumbu Inginkan Suasana Pilkada Kondusif

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama untuk kedepannya agar menjadi lebih baik, Dandim 1022 laksanakan silaturahmi dengan wartawan Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Dandim Tanah Bumbu yakni Letkol Cpn. Rahmat Trianto. M.Si.M.Tn.(Hn) disaat bertemu dengan wartawan, Senin (14/09/2020) di Ruang Rapat Makodim 1022 Tanah Bumbu di hadapan wartawan Tanah Bumbu mengatakan, “Dengan adanya silahturahmi ini menyambung hubungan yang lebih baik untuk kedepannya, saling mendukung dan kerja samanya,” terangnya.

“Apa lag sekarang menjelang Pilgub dan Pilkada di Tanah Bumbu, sangat diharapkan peran kalangan pers bisa menyajikan sebuah informasi yang positif dikalangan masyarakat. Dalam pelaksanaan pesta demokrasi, Pilkada yang sebentarr lagi akan digelar. Jangan sampai membuat berita atau informasi yang bisa memancing dan bisa merubah situasi dan suasana yang ada,” tegas Dandim.

“Mari kita bersama sama ciptakan pelaksanaan Pilkada di Tanah Bumbu bisa berjalan dengan aman, tentram, damai dan sukses tak ada halangan apapun,” katanya.

“Kodim 1022 Tanah Bumbu juga akan melaksanakan TMMD ini juga sangat diharapkan dukungan dari rekan-rekan pers untuk ikut serta dalam memberikan informasi kepada masyarakat dalam proses TMMD berjalan,” pesannya.

“TNI perlu bersama dengan masyarakat sebagai bukti Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dekat dan bisa bekerja sama. Sekali lagi kalangan pers juga merupakan ujung tombak untuk mencapai keberhasila pembangunan di segala bidang,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *