Kodim1022 Tanah Bumbu Laksanakan Apel Pengamanan Pilkada

Kodim1022 Tanah Bumbu Laksanakan Apel Pengamanan Pilkada

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Menjelang pelaksanaan Pilgub (Pemilihan Gubernur) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tanah Bumbu 2020, Kodim 1022 Tanah Bumbu melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan di Makodim 1022 Tanah Bumbu, Senin (14/09/2020).

Dalam rangka konsentrasi untuk ikut menyukseskan terlaksananya pesta demokrasi dengan aman tentram dan sukses agar tak ada gangguan. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan adanya pelaksanaan apel gelar pasukan pengamanan seperti diatas.

Apel gelar pasukan pengamanan Pilgub dan Pilkada Tanah Bumbu 2020 di pimpin oleh Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu yakni Letkol. Cpn. Rahmat Trianto.M.Si.M.Tr.(Han) dan komandan upacara yaitu Kapten Kav. Virgo Erviansyah, dan diikuti oleh segenap anggota Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Selanjutnya Dandim 1022 Tanah Bumbu juga melakukan kroscek peralatan yang akan digunakan ke lapangan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada di Tanah Bumbu. Kodim 1022 Tanah Bumbu sedini mungkin mempersiapkan segalanya dan jangan sampai menjelang pelaksanaan Pilgub dan Pilkada dimulai mereka belum fit.

Untuk itu kroscek kelengkapan peralatan pengamanan Pilgub dan Pilkada yang prioritas harus benar-benar teliti, jangan sampai ada yang belum siap. Juga kesiapan fisik, mental dan karakter juga harus bisa mengikuti situasi kondisi yang terjadi yang ada di lapangan dan disampaikan hasil pantauan obsesi rakyat ketika pelaksanakaan apel gelar pasukan pengamanan Pilgub dan Pilkada Tanah Bumbu untuk persiapan nanti. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *