HUT Lantas Bhayangkara ke-65, Laksanakan Baksos dan Donor Darah

HUT Lantas Bhayangkara ke-65, Laksanakan Baksos dan Donor Darah

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu laksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial serentak dan donor darah dalam rangka merayakan peringatan HUT Lantas Bhayangkara yang ke-65 yang jatuh pada Selasa, (22/9/2020) mendatang.

Kapolres Tanah Bumbu ketika dimintai keterangan terkait hal diatas, Kamis (17/9/2020) melalui IPDA Joko. S. Bops Lantas Polres Tanah Bumbu mengatakan, “Peringatan HUT Lantas Bhayangkara yang ke-65 jatuh pada tanggal 22 September dan akan dirayakan Polres Tanah Bumbu di hari H nya,” terangnya.

“Namun sebelumnya pihak Polres Tanah Bumbu sudah melakukan Bakti Sosial serentak dan donor darah sesuai perintah dari Korlantas. Saat ini Bakti Sosial sudah dilaksanakan mulai dari pembagian sembako kepada sopir, ojek, becak dan masyarakat,” lanjutnya.

“Tidak hanya itu Polres Tanah Bumbu juga melakukan bakti sosial, bersih-bersih di tempat ibadah Masjid Kodeco. Hal ini dilakukan sesuai perintah dari Korlantas diseluruh Polres,” tuturnya.

“Mereka berharap di HUT Lantas Bhayangkara yang ke-65 di peringati dengan kegiatan Bakti Sosial serentak dan donor darah bisa di ambil hikmahnya yakni kebersamaan Polri dan masyarakat,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *