Motor Terguling Lansia Tewas Dilindas Truck

Motor Terguling Lansia Tewas Dilindas Truck

Ilustrasi

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang pengendara motor jatuh terguling di aspal karena senggolan dengan kendaraan lain dan berakibat fatal yang terjadi di jalan umum Desa Gondanglegi Kecamatan Prambon, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 18.00 WIB saat maghrib.

Kejadian kecelakaan ini bermula sewaktu sepeda motor Honda Beat dengan nopol AG 5103 GX yang dikendarai Suwito(65) warga asal Lingkungan Tanjung Desa Ngablak Kecamatan Banyakan, Rabu (16/9/2020) pukul 18.00 WIB saat maghrib.

Saat itu Suwito mengendarai dengan kecepatan sedang dari selatan ke utara hingga saat melintasi jalan umum Desa Gondanglegi Kecamatan Prambon bermaksud mendahului kendaraan lain.

“Diduga motornya bersenggolan dengan motor yang disalip sehingga oleng dan jatuh terguling ke timur/ kanan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara mendampingi Kapolsek Prambon AKP Moh.Sudarman.

Celakanya, pada saat bersamaan ada truck tak dikenal yang berjalan dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Mr. X. Akibatnya, truck langsung menghantam dan melindas sepeda motor yang dinaiki Suwito.

“Karena luka parah terbuka pada kepala dan perut, korban Suwito meninggal duni /tewas seketika sebelum sempat dibawa ke RSUD Kertosono untuk mendapat pertolongan,” imbuh Roni.
Dan sayangnya, truck yang menabraknya malah melarikan diri ke arah selatan. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *