Politik Adu Ide dan Gagasan Mila/Zainal

Politik Adu Ide dan Gagasan Mila/Zainal

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu- Dalam paparannya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 yaitu Mila dan Zainal melakukaan adu ide dan gagasan usai lakukan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) di gedung BPBD (Badan Penanggulangan Bencana), Kamis (24/09/2020).

Pasangan tersebut menyampaikan dua pesan, yang pertama terkait politik uang dan yang kedua politik jangan saling menjatuhkan tetapi adu ide dan gagasan.

Pesan pertama yang disampaikan calon Bupati nomer urut 2, Mila menegaskan, “Mereka menepis isu yang bergulir atau yang telah berkembang di masyarakat bahwa mereka ikut Pilkada ini bukan calon bayangan,” terangnya.

“Mereka maju di kancah Pilkada ini untuk masyarakat, berjuang untuk masyarakat, isu yang berkembang di masyarakat itu tidak benar. Mereka sampai menantang siapa yang bisa membuktikan isu tersebut, mereka akan memberikan hadiah sebidang tanah yg sudah bersertifikat,” katanya.

Mila juga menyampaikan, “Pencabutan nomor urut 2 calon Bupati yang didapat, karena nomor urut 2 ada di tengah-tengah antara 1 dan 3. Semoga nomer urut 2 yang di tengah sebagai penenggah 1 dan 3,” katanya.

Calon wakil Bupati Zainal juga sedikit menambahkan, “Perjuanganya di saat mereka jadi kepala desa, kondisi desa sudah jauh berbeda lebih baik dan berbagai prestasi penghargaan sudah mereka dapat. Disaat ini mereka ikut pilkada kalau di beri kepercayaan masyarakat mereka akan melanjutkan perjuangannya untuk membangun desa desa. Karena desa merupakan daerah penyangga wilayah Kabupaten,” katanya.

“Mereka berharap dalam Pilkada di Tanah Bumbu ini mereka mengajak kepada calon lainnya, jangan sampai politik untuk menjatukan tetapi politik untuk adu ide atau gagasan,” katanya.

“Karena mereka percaya pada ketiga paslon Bupati dan wakil Bupati mereka putra terbaik di Tanah Bumbu. Mereka berharap ajakan mereka itu bisa terwujud demi kemajuan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *