ZR Pulihkan Perekonomian Masyarakat Tanah Bumbu

ZR Pulihkan Perekonomian Masyarakat Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com Tanah Bumbu – ZR sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati urutan nomer 3 menanggapi mengenai pemulihan perekonomian masyarakat Tanah Bumbu usai ikuti tahapan pencabutan urutan nomor calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanskan KPU (Komisi Pemilihan Umum) di gedung BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Kamis (24/09/2020).

Situasi saat ini perekonomian masyarakat Tanah Bumbu kondisinya tidak seperti dulu. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ZR urutan nomor 3 bertekad akan memulihkan kondisi perekonomian masyarakat Tanah Bumbu seperti dulu.

Pasangan tersebut juga akan mendorong para generasi muda untuk berkarya, berinovasi guna untuk meningkatkan perputaran perekonomi di Tanah Bumbu.

Pasangan tersebut menanggapi hal di atas dan mengatakan, “Sebagai Bupati pertama yang pernah menjabat melihat kondisi perekonomian sekarang dan dulu berbeda. Mereka ingin mengembalikan kondisi perekonomian sepetti dahulu. Namun hal ini sangat diharapkan semua komponen harus bergerak,” terangnya.

“Jelas saja untuk menghidupkan kembali sektor usaha masyarakat. Hal itu tidak lepas dari kaum milenial yang masih muda dan bersemangat dalam berfikir untuk berinovasi, berkarya dan berkerja keras,” tuturnya.

“Apa lagi untuk kedepannya Kabupaten Tanah Bumbu sebagai daerah penyangga adanya Kalimantan Timur menjadi Ibu Kota Negara. Hal ini tergantung kemauan dan kemampuan seorang pemimpin daerahnya untuk lakukan jemput bola,” katanya.

“Mereka berharap kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu masih ingat dan terkenang di saat kepemimpinannya,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *