RS dr. Andi Abdurrahman Noor Segera Terpasang PDAM

RS dr. Andi Abdurrahman Noor Segera Terpasang PDAM

Obsesiraakyat.com, Tanah Bumbu – Sudah lama RS dr. Andi Abdurrahman Noor mengalami kesulitan air bersih. Kali ini RS agak merasa lega karena tidak lama lagi, pipa PDAM (Perusahaan Air Minum Daerah) akan terpasang masuk di RS.

Hasil informasi yang didapat dari lapangan pembangunan pipanisasi PDAM yang akan di bangun di tahun anggaran 2020 sepanjang kurang lebih 3 km mulai dari Gunung Tinggi sampai dengan RS dr.Andi Abdurrahman Noor.

Pada pembangunan tersebut kurang lebih memakan anggaran sebesar 3 Milyar. Menurut informasi terkait, ini masih dalam proses lelang. Jadi tidak lama lagi RS dr. Andi Abdurrahman Noor tidak lagi kesulitan air bersih.

Direktur RS dr. Andi Abdurrahman Noor yakni dr. H. Saifullah Saleh.Sp.PD ketika dimintai keterangan terkait diatas mengatakan, “Pertama mereka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya Bupati H. Sudian Noor, bersama DPRD, PUPR, PDAM, dan instansi terkait lainnya yang telah berupaya mendukung pembangunan pipanisai PDAM yang akan segera di laksanakan di tahun anggaran perubahan 2020 ini,” terangnya.

“Selama ini pihak RS sangat mengalami kesulitan air, semoga setelah adanya pembangunan pipanisasi PDAM yang segera dibangun pihak RS sangat berterima kasih dan senang sehingga tidak merasa was-was lagi masalah air,” lanjutnya.

“Yang sebelumnya mereka hanya mengandalkan kolam atau embung dan air hujan apa lagi di saat musim kemarau mereka harus terpaksa beli air karena kolam embung yang keadaannya kering,” imbuhnya.

“Untuk itu, dengan adanya PDAM sudah bisa masuk atau terpasang di RS semoga saja semua permasalahan yang terkait memerlukan air bisa lancar dan aman. Mungkin kalau ada kekurangan sarana sedikit-sedikit setelah ada pemasangan PDAM bisa di selesaikan sambil jalan,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply