Selip Akibat Kondisi Jalan, Anggota TNI AU Tewas Tertabrak

Selip Akibat Kondisi Jalan, Anggota TNI AU Tewas Tertabrak

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang TNI AU, Kapten (Lek) Mursyada Bayu Nugroho mengalami kecelakaan di Jl. Raya Nganjuk – Madiun yang masuk Dusun Awar-awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Karena memang kondisi jalan di daerah tersebut bergelombang dan menurun dan juga sering menyebabkan kecelakaan. Hal serupa terjadi pada saat seorang anggota TNI AU Kapten (Lek) Mursyada Bayu Nugroho(34) yang menjabat Kalab EMDT Depohar 20 Semarang asal Dusun Bogo Desa Nglawak Kecamatan Kertosono.

“Pada saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol 125 AG 6020 VAD melaju dengan kecepatan sedang dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP ia bermaksud mendahului kendaraan roda empat tak dikenal di depannya,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Roni Yunimantara.

“Namun, tampaknya ia kurang memperhatikan akan kondisi jalan yang tidak rata/bergelombang dan menurun. Sehingga pada saat itu juga motornya selip dan jatuh ke sisi kiri,” lanjutnya.

“Celakanya, pada saat bersamaan sedang melaju truk tronton Mitsubishi dengan nopol N 9082 UR yang dikemudikan Subanjar(40) sopir asal Desa Dahor Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban,” terang Roni.

“Karena jarak sudah dekat, truk tidak bisa menghindar dan menabrak sepeda motor dan melindas korban yang terjatuh di aspal. Karena luka terbuka di kepala akhirnya korban meninggal dunia di tempat kejadian sebelum dievakuasi ke RSUD,” imbuh Roni. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply