Koramil 02/Ilung Rehab RTLH Warga Binaan

Koramil 02/Ilung Rehab RTLH Warga Binaan

Obsesirakyat.com, Barabai – Anggota Koramil 1002-02/Ilung dipimpin langsung oleh Plh. Daramil Pelda Riyanto saat melaksanakan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) warga Binaan, Senin (28/9/2020).

“Warga binaan yang kami rehab rumahnya adalah ibu Salhah(55) seorang janda yang beralamatkan di RT.002/001 Desa Ilung Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST),” terang Pelda Riyanto.

Lebih lanjut Pelda Riyanto menjelaskan bahwa, “Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) ini merupakan pelaksanaan program Karya Bakti TNI dengan mengambil tema ‘Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat’ tahun 2020,” jelasnya.

“Sebelum melaksanakan rehab, Babinsa kami yakni Sertu Agus Sudirgo bersama dengan Kepala Desa Ilung Bapak Zulfi melakukan survei rumah mana yang layak untuk di rehab dan akhirnya rumah ibu Salhah yang menjadi sasaran rehab RTLH,” tukasnya.

Sementara itu kepala desa Ilung bapak Zulfi menyampaikan, “Terimakasih kepada TNI (Kodim 1002/Barabai) melalui anggota koramil ilung yang telah melakukan perehaban rumah tidak layak huni dari salah satu warga kami,” ujarnya.

“Semoga melalui kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini membawa berkah kepada ibu Salhah dan keluarga dan semoga TNI semakin dicintai rakyat,” pungkasnya. (P.1002/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *