BAPPEDA Prioritaskan Pemulihan Pandemi Covid 19

BAPPEDA Prioritaskan Pemulihan Pandemi Covid 19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dimasa Pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu melalui program kegiatan lebih mengarah kepada pemulihan pandemi Covid-19.

Karena di masa Covid-19 saat ini perekonomian semua masyarakat cukup memprihatinkan.

Kepala BAPPDA Kabupaten Tanah Bumbu yakni Dr. H.M.Damrah.S.Sos.M.Si ketika dimintai keterangan terkait hal diatas,Rabu (30/09/2020 diruang kerjanya mengatakan, “Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu melalui BAPPEDA saat ini tetap konsentrasi ke penangulangan Covid -19,” terangnya.

“Dan juga program kegiatan pembangunan sarana untuk peningkatan perekonomian, UKM dan kesehatan. Hal diatas tetap mengarah kepada satu tujuan sesuai dengan Visi Misi Bupati Tanah Bumbu,” lanjutnya.

“Mengenai hal diatas, khususnya di anggaran perubahan ini banyak kegiatan yang mengarah atau terfokus kepada program kegiatan yang sifatnya pemulihan perekonomian masyarakat,” imbuhnya

“Tinggal pelaksanaannya masing-masing Dinas sesuai dengan bidangnya. Mereka berharap di anggaran perubahan ini bisa sedikit mengangkat adanya perubahan di perekonomian masyarakat dan pencengan Covid-19 ini segera tuntas dan bisa kembali seperti semula,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *