Di Pasar Sudan Raya Segera Di Bangun 100 Kios

Di Pasar Sudan Raya Segera Di Bangun 100 Kios

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka membangun perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19 Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu rencanakan pembangunan 100 Kios yang akan di bangun di Pasar Sudan Raya.

Kepala Disdagri Kabupaten Tanah Bimbu ketika dimintai keterangan hal tersebut, Selasa(29/09/2020) di ruang kerjanya mengatakan,
“Di masa pandemi Covid 19 kondisi perekonomian masyarakat agak terganggu. Secara otomatis hal ini menurunkan daya beli masyarakat, baik terkait menurunnya daya beli masyarakat atau antisipasi masyarakat melawan covid 19 hinga masyarakat kurangi aktifitasnya untuk keluar rumah. Namun Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, melalui Disdagri tetap terus berupaya bagaimana masyarakat kedepan usaha dan perekonomiannya bisa lebih baik,”.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu akan segera membangun 100 Kios di Pasar Sudan Raya melalui dana APBN sebesar 2,3 Milyar, pembangunan akan segera dilaksanakan bulan oktober 2020 tahun ini. Juga pembangunan pelebaran jalan yang meakses ke lokasi pembangunan kios tersebut melalui dana APBD,”.

“Hal ini tekat pemerintah daerah dalam pembangunan perekonomian masyarakat kedepan. Walaupun kondisi masa pandemi covid 19 Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tetap melaksanakan pembangunan untuk keperluan masyarakat tempat berusaha. Kami berharap kepada masyarakat agar lebih yakin dalam berusaha agar bisa memperbaiki perekonomiannya,” tandasnya.(Ags/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *