Pilkada di Tanah Bumbu Sekali Putaran

Pilkada di Tanah Bumbu Sekali Putaran

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Menjelang Pilkada, ketiga pasangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati masing-masing telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam menghadapi kampanye guna untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.

Setrategi dari ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupatii masing-masing bertekad untuk memenangkan pilkada mendatang.Sedangkan kesempatan ini hanya datang sekali untuk berjuang dalam memenangkan Pilkada.

Ketua KPU Tanah Bumbu yakni Makhruri ketika dimintai keterangan hal diatas, Rabu, (30/09/2020) diruang kerjanya mengatakan, “KPU selaku penyelengara Pilkada tetap memberikan pelayanan maksimal terhadap ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada mendatang,” terangnya.

“Menjalankan tahapan demi tahapan yang sesuai jadwal yang sudah di tetapkan. Agar kesiapan ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati bisa maksimal. Karena Pilkada nanti akan dilaksanakan satu kali putaran saja. Siapa diantara ke 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang meraih suara terbanyak itulah sebagai pemenang Pilkada,” ungkapnya.

Makhruri juga menambahkan, “Ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati juga mendapatkan kesempatan kampanye selama kurang lebih 220 kali selama masa kampanye. Namun hanya tempat kampanye yang sudah diatur di setiap Kecamatan, agar ketika ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati melakukan kampanye tidak dabling dalam satu tempat menghindari dari hal hal kejadian yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

“Mereka berharap semua bisa berjalan denga lancar ketika ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati dalam melaksanakannya selama kampanye dan sampai pada titik akhir Pilkada yaitu adalah pemungutan suara,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *