Penumpang PO “Sugeng Rahayu” Meninggal dalam Bus

Penumpang PO “Sugeng Rahayu” Meninggal dalam Bus

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kejadian mengejutkan di dalam bus Sugeng Rahayu, yang awalnya dikira tidur oleh kondektur bus ternyata meninggal dunia saat dilakukan pengecekan karcis setiba di terminal bus Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk, Selasa (20/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Peristiwa tersebut benar-benar di luar dugaan dan sempat menghebohkan.
Awal mula kejadian yaitu sebuah bus PO Sugeng Rahayu dengan nopol W 9683 UZ yang disopiri oleh Sumarseno(40) warga asal Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun dengan kernet Widya Saputra(36) yang berangkat dari terminal bus Surabaya dengan tujuan Maospati.

Pada saat itu terdapat penumpang bernama Puryanto(41) asal Dusun Nitikan Desa Sumber Agung Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan yang ikut naik.

Setiba di terminal bus Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk kondektur bernama Eko melakukan pengecekan terhadap karcis dan jumlah penumpang.

Awalnya karena diam, kondektur bus mengira penumpang itu tertidur.

“Namun karena diam dan posisi duduknya yang agak miring, kondektur jadi curiga. Apalagi karena tubuhnya tampak pucat dan kaku, lalu sopir berinisiatif menghentikan bus saat tiba di Desa Dondong Kecamatan Bagor kurang lebih 2 Km barat terminal dan lapor polisi,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara mendampingi Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,SH.

Kemudian saat Tim Inafis/Identifikasi datang dan melakukan pemeriksaan, ternyata penumpang pria itu memang sudah meninggal dunia. Selanjutnya, dilakukan proses pemulasaran jenasah sesuai protokol kesehatan. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *