Rustinah dan Sultani Sangat Senang dan Doakan ZR Menang, Usai Zairullah Azhar Periksa Langsung Kesehatannya

Rustinah dan Sultani Sangat Senang dan Doakan ZR Menang, Usai Zairullah Azhar Periksa Langsung Kesehatannya

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Rustinah (45) merasa sangat senang karena dirinya langsung diperiksa kesehatannya oleh dr HM Zairullah Azhar di Desa Pasar Baru Kecamatan Kusan Hilir.

Dia begitu senang hingga tak bisa mengungkapkan apa-apa. Bahkan sempat mengeluarkan air mata kemudian mengusap air matanya saat diperiksa langsug Zairullah Azhar.

Ungkapan rasa haru itu sulit dijelaskanya, karena yang memeriksa langsung adalah seorang dokter dan tokoh bahkan pencetus Kabupaten Tanahbumbu.

” Sangat terharu dan senang karena diperiksa langsung oleh pak Zairullah Azhar, saya merasa langsung sehat,” kata Rustinah.

Sebelumnya ia merasa kurang enak badan tersebut merasa langsung segar setelah bertemu langsung dan diperiksa Calon Bupati Tanahbumbu yang juga merupakan seorang dokter.

” Senang lah pokoknya. Semoga beliau makin sukses dan menang,” ucapnya usai diperiksa di Mobil Sehat ZR di Pasar Baru Pagatan, Selasa (27/10/2020) kemarin.

Perasaan senang juga diungkapkam Sultani (60) tahun yang juga diperiksa langsung kesehatannya oleh dr Zairullah Azhar. Dia begitu berbahagia bisa diperiksa kesehatannya secara gratis.

” Senang sekali pokoknya. Semoga pak Zairullah menang, dan jadi Bupati lagi, Aamiin. Beliau orang baik,” ucapnya usai diperiksa kesehatannya yang dinyatakan semuanya normal saja.

Zairullah Azhar saat itu, hanya berpesan jaga kesehatannya karena kesehatan sangat lah penting dari segalanya.

Sekadar diketahui, Mobil Sehat ZR adalah mobil dari tim ZR yang sudah disebar ke 10 kecamatan untuk memberikan pelayann kesehatan gratis ke desa-desa dititik secara bergantian. Ada sebanyak 5 unit mobil sehat yang dioperasikan keliling desa memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Tanbu tanpa ada pungutan biaya. (t/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *