ZR Akan Bangun Jembatan Perbatasan Desa Sukamaju dan Maju Makmur

ZR Akan Bangun Jembatan Perbatasan Desa Sukamaju dan Maju Makmur

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kampanye Paslon Nomor 3 Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu ZR di Desa Maju Makmur di dampingi oleh partai pengusung, tokoh agama dan masyarakat, Jumat (30/10/2020).

Kampanye tersebut bertujuan mengingatkan kembali warga masyarakat dijaman mereka menjabat menjadi Bupati Tanah Bumbu yang pertama. Berbagai kenangan yang sudah tertanam warga masyarakat Desa Maju Makmur salah satunya nama Desa Maju Makmur mereka yang memberi nama kata salah satu warga Masyarakat Desa Maju Makmur yang menyeletup ketia ZR menanyakan nama desa yang dihadirinya.

Diwaktu dan tempat yang sama ketika Paslon nomor 3 Bupati dan Wakil Bupati ZR menyampaikan orasinya didepan warga masyarakat pendukungnya Desa Maju Makmur mengatakan, “Pertama mereka akan memberikan pelayanan gratis kesehatan, pendidikan, membangun perekonomian warga masyarakat sesuai dengan mata pencaharian warga masyarakat Desa Maju Makmur dan kegiatan keagamaan akan di giatkan lagi,” tuturnya saat orasi.

“Terlepas itu, perbaikan pengaspalan jalan dan juga pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Sukamaju dan Desa Maju Makmur nanti akan dibangun yang saat ini jembatan hanya bisa di lewati orang dan sepada motor saja karena jambatan gantung,” imbuhnya.

“Untuk itu mereka mohon doa restu dari warga masyarakat Desa Maju Makmur agar di Pemilukada Tanah Bumbu pada 9 Desember 2020 akan datang bisa terpilih manjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *