Pick-up Tabrak Truck, Sopir Tewas

Pick-up Tabrak Truck, Sopir Tewas

Obsesirayat.com, Nganjuk – Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan pick up dengan truck tronton Mitsubishi di Jl. Raya Jalur Nganjuk – Kediri yang masuk Desa Batembat Kecamatan Pace, Rabu (2/12/2020) pukul 07.30 WIB.

Suasana pagi hari Rabu (2/12/2020) pukul 07.30 WIB di jalan raya yang masih basah usai hujan semalam menjadi ramai tepatnya di Jl. Raya Jalur Nganjuk – Kediri yang masuk Desa Batembat Kecamatan Pace akibat kejadian tabrakan atau kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan pick up Daihatsu Hijet dengan nopol AG 7139 TR yang dikendarai oleh Sukadji(60) warga asal Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk yang bertabrakan dengan truck tronton Mitsubishi dengan nopol AG 8051 US yang dikemudikan Herman Tri Raharjo(29) asal Dusun Pulodadi RT.04/RW.03 Desa Ngogri Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang.

Kronologi kejadian sesuai informasi yang didapat dari sumber obsesinews.com kecelakaan bermula dari kendaraan pick up Daihatsu yang berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang dan setiba di TKP berusaha mendahului kendaraan tak dikenal.

Diduga karena terlalu ke kanan dan karena dari arah depan atau berlawanan ada truck tronton bermuatan yang berjalan dengan kecepatan sedang sehingga sopir Daihatshu pick up tak bisa mengendalikan kemudinya.

“Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan dengan truck. Karena benturan keras itu mengakibatkan sopir pick up tewas di TKP,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Rony Yunimantara saat dikonfirmasi mendampingi Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Marita Dyah P. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *