Unggul Sementara dalam Quick Count, ZA-MR Yakin Menang

Unggul Sementara dalam Quick Count, ZA-MR Yakin Menang

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Unggul sementara dalam Quick Count, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3 Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR) sampaikan orasi kemenangan, Rabu (09/12/2020).

Adapun data yang didapat berdasarkan Quick Count yang dirilis oleh Lembaga Survei “Indikator” pada pukul 17.00 wita dengan data suara yang masuk sebanyak 57.50%.

Dari hasil Quick Count tersebut, pasangan nomor urut tiga ZR meraih suara sebanyak 57,05% sedangkan pasangan nomor urut satu SHM-MAR hanya 40,55 % dan paslon nomor urut dua MK-ZA sebanyak 2,4%.

Menanggapi raihan tersebut, Zairullah kepada awak media di Posko Induj Pemenangan ZR Gedung Liana mengatakan, “Alhamdulillah berkat perjuangan kawan-kawan dari partai koalisi dan seluruh relawan kita ucapkan syukur atas apa yang kita raih ini dan tentunya semua atas izin Allah.”

Namun meskipun meraih keunggulan dalam Quick Count, Zairullah juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menunggu hasil akhir yang akan dikeluarkan oleh KPU.

“Tentu kita juga akan menunggu hasil dari KPU mungkin sekitar 10 hari, dan selanjutkan kita akan konsolidasi, dan silaturahmi kepada pihak-pihak yang telah mendukung kita,” kata Zairullah.

Zairullah berharap setelah terselenggaranya Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu, momen ini dapat dimanfaatkan untuk menyatukan kembali dan mempererat hubungan antar masyarakat yang sempat merenggang akibat memanasnya situasi politik Pilkada.

“Mulai hari kita memulai perjalan baru, kita hilangkan sekat yang selama ini ada, tidak ada lagi 01, 02, 03, dan yang ada hanya Tanah Bumbu, karena itulah yang kita perlukan untuk membangun Kabupaten kita ini,” kata Zairulah.

Untuk itu ia juga meminta doa agar segala hal yang dicita-citakan oleh masyarakat Tanah Bumbu dapat segera terwujud.

Sementara itu pasangannya yakni Muhammad Rusli turut bersyukur atas raihan tersebut dan meminta doa kepada masyarakat Tanah Bumbu agar dapat menjalankan tugas dengan amanah.

“Ini semua berkat persaudaraan dan perjuangan seluruh relawan dan masyarakat yang mendukung kita,” imbuhnya.

Kemudian Ketua Tim Relawan ZR, H. Paijan atau Pa’lek turut menyampaikan pendapatnya dalam kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kemenangan Bapak Zairullah Azhar dan Muhammad rusli, dan kemenangan ini milik masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai,” ujar Pa’lek. (fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *