Kodim Barabai, Yonif 621/Mtg Dirikan Posko Bencana Banjir

Kodim Barabai, Yonif 621/Mtg Dirikan Posko Bencana Banjir

Obsesirakyat.com, Barabai – Bencana banjir di Kabupaten Hulu Sungai (HST) mulai berangsur-angsur surut.

Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Manuntung mendirikan posko Bencana Banjir bertempat di simpang Tiga Mandingin untuk membantu warga yang terdampak dari musibah banjir.Sabtu (16/01).

Disampaikan oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol menyampaikan bahwa posko ini didirikan untuk membantu warga yang terdampak Banjir.”terangnya.

Tak hanya menerima bantuan, kami juga mendistribusikan langsung kepada warga yang terdampak banjir, seperti nasi bungkus, makanan ringan, air mineral serta pakaian layak pakai. Syukur alhamdulillah, banyak sekali bantuan yang kami terima.”ucapnya.

Masih menurut Dandim, Bantuan yang kami terima datang dari Kodim 1008/Tanjung, Kodim 1001/Amuntai, warga Balangan, Amuntai, Tanning dari perorangan hingga komunitas kemanuasian bahkan ada dari Puskesmas Muara Komam Kaltim.”imbuhnya.

Bencana banjir ini membawa duka yang mendalam bagi warga Hulu Sungai Tengah, semoga banjir segera surut dan warga Murakata dapat beraktifitas kembali seperti biasa.”tegas Dandim.(P.1002/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *