Rajawali-19 Tangkap Pengedar Shabu dan Pil Ekstasi Lintas Kota

Rajawali-19 Tangkap Pengedar Shabu dan Pil Ekstasi Lintas Kota

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tim Opsnal Rajawali-19 Satres Narkoba Polres Nganjuk melakukan pengkapan terhadap pelaku pengedar narkoba jenis shabu dan pil ekstasi di rumah AH yang ada di Desa/Kecamatan Rejoso, Jumat (15/1/2021) pukul 23.15 WIB.

Bermula dari penangkapan AH(37) seorang pekerja swasta asal Desa/Kecamatan Rejoso yang kepergok sedang mengkonsumsi narkoba jenis shabu di rumahnya pada hari Kamis (14/1/2021) dan didapati ada 1 plastik klip berisi shabu seberat 0,59 gram plus alat hisapnya di dalam kamar.

“AH mengaku membeli dari SW(36) seorang wiraswasta asal Dusun Baran Desa Panjerrejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung yang dia kenal karena sering ketemu. Dari keterangan itu, Tim Opsnal Rajawali-19 Satres Narkoba Polres Nganjuk melakukan pengembangan karena antisipasi transaksi narkoba lintas kota,” ujar Kasatres Narkoba Polres Nganjuk AKP Pujo melalui Kasubbag Humas AKP Rony Yunimantara.

 

“Kemudian, dari kasus diatas di tindak lanjuti dengan penyelidikan hingga pada hari Jumat (15/1/2021) pukul 23.15 WIB, saat SW datang dengan mobil Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nopol H 1846 E dan masuk ke rumah AH di Desa/Kecamatan Rejoso.

“Sewaktu dilakukan penggerebekan di dalam rumah didapati ada 5 bungkus plastik klip berisi shabu masing-masing dengan berat 10,40 gram dengan berat antara lain, 1,17 gram, 1,12 gram, 1,10 gram dan 1,07 gram. Juga ada 4 butir pil ekstasi warna merah muda dalam kemasan plastik klip dan 1 butir pil ekstasi warna merah dalam plastik. Juga HP merk Vivo, kartu ATM BCA warna biru, plastik klip kosong, tissu berlakban dan kunci mobil Daihatsu Xenia,” imbuh Rony saat dikonfirmasi.

“Selanjutnya, SW beserta semua barang bukti diamankan ke Unit II Satres Narkoba Polres Nganjuk guna pengembangan lebih lanjut. Masih dilakukan pengembangan termasuk dari mana SW mendapat barangnya dan tidak menutup kemungkinan adanya jaringan narkoba lintas kota,” pungkasnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply