Wakil Bupati Buka Rakerda LPTQ Tanah Bumbu Tahun 2021

Wakil Bupati Buka Rakerda LPTQ Tanah Bumbu Tahun 2021

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Ready Kambo Buka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021, Senin (25/01/2021) pagi.

Rapat yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Simpang Empat tersebut dihadiri Camat Simpang Empat H. Syamsudin selaku Ketua II LPTQ, pengurus LPTQ Kab.Tanbu dan juga Camat Se Kabupaten Tanbu selaku Ketua LPTQ di tingkat Kecamatan, Kantor Kementerian Agama, dan sejumlah SKPD.

Wakil Bupati Tambu, Ready Kambo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa LPTQ merupakan sarana yang sangat potensial untuk menyiarkan agama islam dan membina mental spiritual umat di Tanah Bumbu.

Untuk itu ia berharap agar pengurus LPTQ dapat memanfaatkan momentum Rakerda tersebut untuk merumuskan dan mengkonsolidasikan terhadap kemajuan dan pengembangan Al-Qur’an sekaligus kerja tahunan LPTQ Kab. Tanah Bumbu.

Terlebih di tahun ini, LPTQ Tanah Bumbu akan menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke XVII Tingkat Kabupaten dan juga akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ Nasional Ke XXXIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Oleh karena itu kami berharap pengurus LPTQ dapat mengikuti Rakerda ini dengan seksama dan juga kedepannya semoga pelaksanaan MTQ di Kabupaten Tanah Bumbu dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harap Wabup. (fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply