Tengah Malam Rajawali-19 Amankan Kurir Shabu Lintas Kota

Tengah Malam Rajawali-19 Amankan Kurir Shabu Lintas Kota

Obsesirakyat.com, Nganjuk –Tim Rajawali-19 Polres Narkoba Nganjuk berhasil melakukan penangkapan kurir shabu di sebuah kios pedagang buah di rumah kontrakan di Jl. Lawu Lingkungan Kendal Kelurahan Kramat Kecamatan Kota Nganjuk, Jumat (29/1/2021) pukul 00.30 WIB lewat tengah malam.

Usaha Tim Opsnal Rajawali-19 Satres Narkoba Polres Nganjuk untuk melakukan penyelidikan selama beberapa hari dan akhirnya berbuah manis.
Pada hari Jumat (29/1/2021) pukul 00.30 WIB lewat tengah malam tim dapat mendatangi sebuah kios pedagang buah di rumah kontrakan di Jl. Lawu Lingkungan Kendal Keluraha Kramat Kecamatan Kota dan menemui seorang pria bernama YA(37) asal Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

“Sewaktu dilakukan penggeledahan di rumah YA ditemukan 1 bungkus plastik klip bening berisi serbuk cristal putih/shabu seberat 30,74 gram dan 1 plastik klip berisi shabu seberat 5,19 gram yang disembunyikan dalam bekas kemasan bubuk kopi kapal api dan ada juga beberapa lembar plastik klip kosong di dalam bekas kemasan rokok A mild yang disimpan dalam lemari pakaian,” ungkap Kasatres Narkoba Polres Nganjuk AKP Pujo melalui Kasubbag Humas AKP Rony Yunimantara

“YA mengaku mendapat barang haram itu atas suruhan seorang teman asal Gresik bernama YT untuk mengantarkan narkoba pesanan seseorang di Nganjuk,” tambahnya.

“Jadi, YA ini berfungsi sebagai kurir shabu dari YT jadi pengantar pemesan di Nganjuk. Mudah-mudahan otak alias bandarnya segera tertangkap juga guna mencegah penyalah-gunaan narkoba oleh generasi muda,” pungkasnya.(Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply