Bupati Tanah Bumbu Tutup MTQ Ke-XVII Tingkat Kabupaten

Bupati Tanah Bumbu Tutup MTQ Ke-XVII Tingkat Kabupaten

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke-XVII Tingkat Kabupaten Tahun 2021 yang digelar di Kecamatan Simpang Empat secara resmi ditutup, Minggu (31/01/2021) malam.

Acara tersebut ditutup kembali oleh Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor bertempat di Panggung halaman Masjid Darul Azhar, setelah sebelumnya Bupati juga membuka MTQ Ke-XVII Tingkat Kabupaten pada Rabu (27/01).

Adapun Juara Umum pada MTQ Ke-XVII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021 diraih oleh Kecamatan Simpang Empat.

Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an diharapkan dapat memberikan tanggung jawab besar untuk memberikan bekas dan pengaruh positif di masyarakat.

“Sehingga penghayatan dan cinta mendalam terhadap Al Qur’an, selalu mengiringi dan menuntun setiap langkah dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Sudian Noor.

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang MTQ serta memberikan semangat kepada peserta yang belum meraih prestasi untuk terus berlatih dan memacu diri di kesempatan yang akan datang.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, panitia pelaksana, dan pihak-pihak pendukung lainnya, yang telah bekerja maksimal demi suksesnya penyelenggaran MTQ Ke-XVII tersebut kendati ditengah pandemi.

“Semoga partisipasi dan kontribusi semua pihak, dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ Nasional ke-17 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021 ini, menjadi ladang amal ibadah yang diridhoi Allah SWT,” harapnya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *