Bupati Sudian Noor Resmikan Gedung Mahligai Bersujud II

Bupati Sudian Noor Resmikan Gedung Mahligai Bersujud II

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor meresmikan Gedung Mahligai Bersujud II yang berada di samping Mesjid Agung Nurusalam Kelurahan Gunung Tinggi, Senin 08/02/21.

Peresmin gedung mahligai bersujud II ini di tandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Bupati Tanah Bumbu yang di dampingi oleh Ketua TP PKK dan Penjabat Sekretaris Daerah beserta istri.

Setelah diresmikan oleh Bupati Gedung Mahligai Bersujud II ini langsung digunakan untuk kegiatan silaturahmi Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten dengan camat, depala desa dan ketua TP PKK Kecamatan serta Ketua TP PKK Desa.

Kegiatan silaturahmi tersebut di hadiri oleh Camat Batulicin dan lurah, Camat Simpang empat dan lurah, Camat Karang Bintang, Camat Mentewe, seluruh kepala desa dari empat kecamatan dan Ketua TP PKK kecamatan dan desa.

Dalam Sambutannya camat simpang empat H Syamsudin mewakili dari camat lainnya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih kami kepada Bupati selama menjabat sebagai wakil Bupati kemudian juga Bupati Tanah Bumbu.

“Begitu banyak saran dan masukan yang di berikan kepada kami oleh Bupati, yang terutama dalam beretika didalam birokrasi pemerintahan maupun beretika dalam kehidupan sehari hari”, Kata H Syamsudin yang juga menjabat Plt Kepala BPKAD Tanbu.

Adapun yang susah kami lupakan dari Bupati H Sudian Noor yakni keseharian beliau yang sangat sederhana dan berpikir simpel serta tidak pernah mempersulit orang lain.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya mengatakan, saya berharap dengan di resmikannya gedung mahligai bersujud II ini tentu akan kegiatan pemerintahan dan masyarakat.

“rawat dan peliharalah gedung ini yang baru kita resmikan ini dengan baik dan manfaatkan sesuai dengan pungsinya, sebab ini merupakan salah satu aset pemerintah daerah”, Kata Sudian Noor.

Diakhir kegaitan silaturahmi tersebut Bupati H Sudian Noor beserta Ibu Ketua TP PKk Tanbu memberikan cendera mata kepada kepala Camat dan Kepala desa Ketua TP PKK kecamatan dan Desa.(Iwn/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *