Kodim 1002/Barabai Bantu Bangun Rumah Warga Korban Banjir Di HST

Kodim 1002/Barabai Bantu Bangun Rumah Warga Korban Banjir Di HST

Obsesirakyat.com, Barabai – Anggota Kodim 1002/Barabai gotong royong dalam rangka pembuatan rumah warga masyarakat desa Alat Seberang pasca bencana banjir dan tanah logsor yang melanda Kabupaten Hulu Sungai Tengah beberapa waktu lalu yang menghanyutkan rumah warga.

Sebanyak 30 orang anggota Kodim 1002/Barabai dipimpin langsung oleh Plh. Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso bersama komunitas Barabai Muda merelokasi rumah warga korban musibah banjir milik Ibu Wahidah (50) dan Wahyudi (45) Desa Alat Sebrang RT. 004 RW. 002 Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Selasa (09/02).

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh. Pasiterdim 1002/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso menyampaikan bahwa kegiatan TNI-AD bersama masyarakat gotong royong guna membantu warga masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka pemulihan pasca bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kab.HST. kami TNI akan selalu siap membantu dan bekerja sama dengan seluruh elemen bangsa lainnya

Dandim menekankan agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan faktor keamanan, baik personel dan materiil, jangan niat kita membantu malah kita teledor tidak aman dan tidak berhati hati, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa berbuat dan membantu sesama.”pungkasnya.(P.1002/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *