Korem 101/Ant, Kembali Sisir Warga Terdampak Banjir di Pelambuan

Korem 101/Ant, Kembali Sisir Warga Terdampak Banjir di Pelambuan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah melalui Kasiren Kasrem 101/Ant Kolonel lnf M. Mahfud As’ad, S.l.P. kembali berkeliling menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir, kali ini sasarannya kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Pelambuan Kec. Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Rabu (10/02/2021).

Didampingi oleh Wadanramil 1007-03/Banjarmasin Barat Letda Inf Noor Wahyudi, Lurah Pelambuan Bpk Agus Sultoni, Bhabinkamtibmas Pelambuan Bripka Ardani dan Babinsa Pelambuan Serda Husein. Kasiren menyambangi masyarakat terdampak banjir sekaligus mengecek kondisi masyarakat yang ada di Kelurahan Pelambuan pasca banjir.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah melalui Kasiren menyampaikan bahwa “Dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat pasca bencana banjir, Korem 101/Antasari menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir salah satunya yang ada di Kelurahan Pelambuan Kec. Banjarmasin Barat ini” ucapnya.

“Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Korem kepada masyarakat bahwa TNI hadir dikalangan masyarakat dalam penanganan banjir, bantuan ini nilainya tidak seberapa namun yang paling penting adalah sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi kepada bapak ibu sekalian dan mohon kiranya diterima”

“Kemudian ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 kita semua harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker yang benar, guna untuk melindungi diri dan orang lain, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan” pungkasnya

Sementara itu Lurah Pelambuan Bpk Agus Sultoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 101/Antasari atas bantuan dan perhatiannya kepada warga kelurahan Pelambuan dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami”ucapnya. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply