Akhiri Masa Jabatan, H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo Pamitan Dihadapan ASN

Akhiri Masa Jabatan, H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo Pamitan Dihadapan ASN

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2016-2021, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Apel Gabungan bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (17/02/2021) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati H. Sudian Noor, Wakil Bupati H. Ready Kambo, Staf Ahli Bupati, para asisten, Camat, serta para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tanbu.

Apel tersebut sekaligus menjadi apel penutup dari masa kepemimpinan H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2016-2021.

Oleh karena itu Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dikatakan oleh Sudian Noor, bahwa berbagai pencapaian dan prestasi yang diraih dimasa kepemimpinannya tidak lepas dari hasil kerja keras dari seluruh pihak.

Meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati, Sudian Noor berpesan kepada ASN agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Karena kita adalah abdi dan pelayan masyarakat, bukanlah sebagai raja yang harus dilayani,” kata Sudian.

Menurutnya, pelayanan yang terbaik merupakan salah satu bentuk dalam memberikan nilai kebaikan terhadap masyarakat.

Ia juga berharap Kabupaten Tanah Bumbu di bawah kepemimpinan yang baru dapat menjadi lebih baik dan maju di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan permohon maaf jika dalam masa jabatannya terdapat adanya kekurangan atau kekhilafan yang tidak sengaja selama menjabat sebagai Bupati.

‘Saya bersama Pak Ready Kambo memohon maaf dan doanya, semoga kami diberikan kesehatan, kekuatan iman, serta diridhoi oleh Allah,” ucap Sudian. (fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *