50 Orang Personel Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Presiden RI

50 Orang Personel Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Presiden RI

Obsesirakyat.com, Barabai – Sebanyak 50 orang personel Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas Polres HST menyalurkan bantuan paket Presiden Republik Indonesia kepada warga korban bencana Banjir dan tanah longsor di Hulu Sungai Tengah (HST).Kamis (18/02).

Penyaluran di mulai di Makodim 1002/Barabai di JalanTelaga Padawangan kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. HST yang dilepas oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak.H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.,Pol dan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik.

Seperti disampaikan oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto.Sik bahwa hari ini kita melepas 1000 paket bantuan presiden RI kepada warga korban musibah banjir dan tanah longsor di dua kecamatan yaitu Kecamatan Batu Benawa dan Kecamatan Hantakan yang disalurkan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.’ucapnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol menuturkan bahwa 1000 paket bantuan Predisen RI ini disalurkan ke desa Baru-Waki kecamatan Batu Benawa sebanyak 462 paket sesuai dengan KK yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor, Desa Alat 106 paket, Desa Arangani 102 pket dan Desa Datar Ajab kecamatan Hantakan sebanyak 135 paket.”terangnya.

Dandim menambahkan bahwa dalam penyaluran bantuan paket Presiden RI melibatkan 50 orang personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas.”imbunya.

Dengan bantuan paket dari bapak Presiden RI ini semoga dapat meringankan beban warga korban musibah banjir dan tanah longsor.”harapnya.(P.1002/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *