Jalin Silaturahmi, Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Berkunjung Ke Tanbu

Jalin Silaturahmi, Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Berkunjung Ke Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (23/02/2021) pagi.

 

Kedatangan Kepala Ombudsman Perwakilan Kalsel Hadi Rahman beserta rombongan, disambut langsung oleh Plt. Asisten Administrasi Umum H. Riduan di Ruang Rapat Bersujud II Kantor Bupati Tanah Bumbu.

 

Kepala Ombudsman Perwakilan Kalsel Hadi Rahman dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan Ombudsman tersebut merupakan salah satu bagian dalam meningkatkan koordinasi dengan antara Ombudsman dengan berbagai stake holder.

 

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu perlu mempertahankan standar pelayanan yang baik dan segera membenahi jika dirasa terdapat adanya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang perlu diperbaiki.

“Hal ini menjadi perhatian kita bersama sehingga diharapkan kedepan kualitas dan standar pelayanan salah satunya di Kabupaten Tanah Bumbu,” imbuhnya.

 

Terlebih Tanah Bumbu punya catatan baik dalam layanan publik terkait survei kepatuhan di tahun 2019 hingga mendapatkan penghargaan Ombudsman RI.

 

Hal tersebut menurut Hadi dapat menjadi bekal dalam meningkatkan pelayanan publik sehingga masyarakat dapat meraskan betul bahwa pelayanan yang terbaik akan menjadi bukti kehadiran negara ditengah masyarakat.

 

“Semoga sinergitas dapat terjalin dan memperkuat hubungan antar kelembagaan sehingga pelayanan publik menjadi lebih baik,” harapnya. (fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply