Zairullah -Rusli Resmi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Periode 2021-2024

Zairullah -Rusli Resmi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Periode 2021-2024


Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – dr. H.M. Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli Resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Kabupaten Tanah bumbu Periode 2021-2024, di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (26/02/2021).

Pelantikan serta pengambilan sumpah digelar secara bersamaan beberapa Bupati terpilih dari beberapa kabupaten di Kalimantan selatan dipimpin secara langsung Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Dr. Safrizal ZA.

Sementara itu untuk prosesi pelantikan yang perbolehkan masuk juga dibatasi pasalnya pelantikan dilaksanakan dimasa pandemi sehingga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Nampak dalam Acara pelantikan tersebut para petugas keamanan dari TNI- Polri berjaga diluar gedung guna memastikan pelantikan berjalan aman serta sesuai standard protokol kesehatan.

Ardiansyah Kadis Kominfo Tanbu ketika dikonfirmasi media mengungkapkan,” Alhamdulillah, pelantikan sudah dilaksanakan sehingga sudah resmi, di Bumi Bersujud ini kita telah memiliki pemimpin baru,” kata Ardiansyah. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *