Wahyu Windarti Zairullah Resmi Dilantik Jadi Ketua TP PKK Tanah Bumbu

Wahyu Windarti Zairullah Resmi Dilantik Jadi Ketua TP PKK Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Wahyu Windarti Zairullah resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) masa bhakti 2021-2024. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Jum’at (26/02/2021).

Prosesi pelantikan digelar secara tertutup dengan undangan terbatas serta menjalankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Wahyu Windarti tidak sendirian dilantik, ada empat Ketua TP PKK yakni Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dan Kabupaten Balangan juga dilantik ditempat yang sama oleh Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

“Saya percaya ibu-ibu mampu melaksanakan tugas sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan,” kata Penjabat Ketua TP PKK Kalsel, Safriati Safrizal, saat melantik Ketua TP PKK Tanbu, TP PKK Banjarbaru, TP PKK Banjar, TP PKK HST, dan TP PKK Balangan.

Dalam sambutanya, Penjabat Ketua TP PKK Kalsel, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota yang baru dilantik. Semoga pelantikan dan serahterima jabatan ini dapat menjadi awal yang baik dalam melaksanakan tugas dan mengemban tanggungjawab terhadap pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten maupun Kota.

Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga atau yang dikenal dengan PKK merupakan sebuah wadah kegiatan wanita yang memiliki peranan membantu program pemerintah yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju, dan mandiri.

Kepada Ketua TP PKK yang dilantik, Ia berpesan untuk terus menggali potensi daerah yang dimiliki untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan keluarga. (Rel/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *