Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Pimpin Apel Pagi Perdana

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Pimpin Apel Pagi Perdana

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Setelah secara resmi dilantik menjadi Bupati Tanah Bumbu pada 26 Februari lalu, Dr. H. M. Zairullah Azhar M.Sc, untuk pertama kalinya memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu Gunung Tinggi, Senin (1/3/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Tanbu Muhammad Rusli, Pj Sekda Dr. H. Ambo Sakka, dan ASN di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam arahannya, Zairullah Azhar menyampaikan bahwa menjadi bagian dari pemerintah merupakan bentuk amanah yang diberikan oleh masyarakat yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Oleh sebab itu melalui kesempatan ini, saya ingin mengajak untuk kita semua sebagai tahapan lanjutan dari proses pemerintahan di Tanah Bumbu, menjadi tempat bagi kita melaksanakan amanah tersebut untuk meraih apa yang menjadi cita-cita kita bersama,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan komitmen untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu yang telah ada sejak awal dirinya menjadi Bupati Pertama pada periode 2005-2010, dan oleh karena itu Zairullah mengatakan bahwa dirinya akan menerapkan manajemen ilahiyah.

“Sebuah pendekatan yang menyatakan kita tidak punya daya dan upaya selain atas izin Allah, artinya apa yang kita lakukan dapat memberi makna dan manfaat bagi kita dan orang disekitar kita, tidak hanya di dunia melainkan juga di akhirat,” jelas Zairullah.

Untuk itu ia menginstruksikan kepada ASN yang berada di lingkup Pemkab Tanbu agar bisa menerapkan disiplin dan membangun sinergitas demi terwujudnya apa yang menjadi cita-cita dan harapan masyarakat di Bumi Bersujud.

“Tangguh jawab adalah kata lain dari disiplin, oleh karena itu melalui apel ini kita kembali memperbarui niat dan semangat untuk melanjutkan kembali apa yang menjadi amanah dan tanggung jawab kita,” kata Zairullah. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *