Ayah Bejat Tega Hamili Anak Tirinya

Ayah Bejat Tega Hamili Anak Tirinya

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang ayah berkelakuan bejat yang tega menghamili anak tirinya yang masih gadis dibawah umur. Hal tersebut terbongkar saat anak tirinya melakukan USG.

Peribahasa, segalak-galaknya harimau tak akan tega memakan anaknya sendiri. Rupanya tak berlaku bagi AP(31) seorang buruh tani asal Dusun Jeruk Lor Desa Mabung Kecamatan Baron.
Entah iblis macam apa yang merasuki jiwanya sehingga AP tega berbuat zina dan parahnya lagi yang jadi sasaran pelampiasan nafsu adalah LO(15) gadis belia yang notabene adalah anak tirinya sendiri.

Peristiwa tragis itu terungkap saat YU(43) ibu dari LO yang curiga karena melihat perut anak gadisnya yang masih pelajar itu kian membesar. Ditambah lagi, dalam kurun waktu sekitar 3 bulan terakhir LO tidak haid atau datang bulan sebagaimana umumnya wanita normal.

Kemudian pada hari Senin (1/3/2021) pagi LO dibawa ke Puskesmas Baron dan diperiksakan pada Bidan Desa dan dilakukan tes USG. Bak disambar petir di siang bolong, YU kaget saat mengetahui jika LO telah hamil 3 bulan.

“Lebih kaget lagi saat LO mengaku jika telah berkali-kali dicabuli oleh AP di dalam kamar saat YU tidak di rumah,” ungkap Kanit UPPA Polres Nganjuk melalui Kasubbag Humas AKP Rony Yunimantara.

Kemudian setelahnya YU langsung melaporkan kebejatan AP ke Polsek Baron dan sekitar pukul 19.00 WIB AP diringkus dan diamankan petugas ke Polres Nganjuk. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply