Diikuti Pejabat ASN, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Pimpin Apel Pagi

Diikuti Pejabat ASN, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Pimpin Apel Pagi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar Apel Pagi bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu Gunung Tinggi, Senin (15/03/2021).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Dr. H. M. Zairullah Azhar, dan diikuti oleh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Turut hadir Sekretaris Daerah, H. Ambo Sakka, Para Staf Ahli dan Asisten, serta Kepala SKPD.

Dalam arahannya, Zairullah mengatakan bahwa menjadi pegawai atau bagian dari Pemerintah bukan hanya sebagai kebanggaan diri melainkan juga merupakan salah satu sarana untuk beribadah.

“Kita dibayar atau digaji untuk bermanfaat, untuk itu saya ingin mengingatkan kepada kita semua sebagai sebuah bentuk motivasi untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik kepada Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada ASN untuk tidak melakukan politik terbuka yang dapat berdampak terhadap karir ke depan dan disiplin dalam mengikuti aturan yang telah ditetapkan

“Tentu sebagai ASN kita harus tahu aturan dan ketentuan bagaimana kita bersikap karena setiap pekerjaan tentu memiliki resiko dan tanggung jawab,” ujarnya.

Untum itu ia berharap kepada ASN untuk dapat meningkatkan kapabilitas diri dan juga sinergitas antar bidang sehingga dapat memaksimalkan tugas dan peran masing-masing dalam mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang lebih baik. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *