Zairullah : Musrenbang Tidak Boleh Ada Unsur Politis

Zairullah : Musrenbang Tidak Boleh Ada Unsur Politis

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD Tahun 2022 tingkat Kecamatan Kusan Hilir digelar di Gedung 7 Februari Pagatan, Selasa (16/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, Kepala SKpD, Muspika Kusan Hilir, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kesempatannya, Zairullah mengatakan bahwa Musrenbang bukanlah hanya sekedar kegiatan formalitas yang digelar tanpa tujuan dan maksud tertentu.

Ia mengatakan bahwa kegiatan bahwa Musrenbang merupakan kegiatan penting dalam menentukan arah pembangunan daerah yang bersangkutan kedepannya.

“Oleh karena itu kepada Ibu Camat, nanti saya minta hasil dari Musrenbang ini untuk saya pelajari, dan akan kita perjuangkan di tingkat Kabupaten,” kata Zairullah.

Untuk itu ia menegaskan tidak akan adalagi pihak yang dapat masuk atau mengintervensi program yang tersusun dalam Musrenbang.

“Tidak boleh ada siapapun yang masuk secara kepentingan atau politik, kepentingan yang kita perjuangkan hanyalah kepentingan rakyat Kabupaten Tanah Bumbu,” tegas Zairullah.

Zairullah berharap kegiatan Musrenbang tersebut dapat berjalan dengan lancar dan baik sebagai upaya pemerintah dalam menjalankan tanggungjawab demi kepentingan masyarakat luas. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply