Jajaran Pemkab Tanbu Mulai Di Vaksinasi Covid 19

Jajaran Pemkab Tanbu Mulai Di Vaksinasi Covid 19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pelaksanaan Vaksinasi pencegahan Covid 19 untuk tahap pertama dan kedua sudah pernah digelar yang diperuntukkan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di rumah sakit dan sejumlah Puskesmas di Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).

Kini pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama dilanjutkan bagi pejabat dan sejumlah staf lingkup Pemkab Tanbu digelar Rabu (17/03/2021) di Loby Kantor Bupati.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu H. Setia Budi mengatakan, kurang lebih 3.000 dosis vaksin telah disiapkan dan untuk sementara ditargetkan sebatas 600 orang yang akan di vaksin. Namun prioritasnya mulai dari Bupati dan WakiL Bupati sampai pada pejabat struktural maupun instansi vertikal.

“Kita berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan kita bersyukur dengan adanya Vaksinasi ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari pejabat maupun stafnya,” kata H. Setia Budi disela pelaksanaan Vaksin tersebut.

Dia menambahkan, setelah melakukan Vaksinasi dari tahap pertama ini berjeda selama 14 hari kedepan.

“Jadi mulai hari ini tanggal 17 Maret sebagai vaksinasi pertama kemudian tanggal 1 April bulan depan mereka akan melakukan vaksinasi tahap kedua,” pungkasnya. (Rel/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *