Zairullah Azhar Resmikan Kecamatan Teluk Kepayang

Zairullah Azhar Resmikan Kecamatan Teluk Kepayang

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar meresmikan kecamatan baru yaitu KecamatanTeluk Kepayang. Peresmian ini, ditandai dengan pemotongan pita di Kantor Camat, Jalan Raya Valgoson, Desa Teluk Kepayang, Kamis (18/03/2021).

Peresmian ini juga dirangkai dengan pelantikan sejumlah pejabat administrator dan pengawas sebanyak 9 orang, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanbu nomor: 821/1793/BKD-MP.3.BUP/III/2021.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Tanah Bumbu, kami menyambut baik dan mengucapkan selamat atas peresmian dan pelantikan serta pengambilan sumpah atau janji jabatan,” ucap Bupati Zairullah.

Ia mengutarakan, peresmian dan pelantikan di Kecamatan Teluk Kepayang yang baru ini diharapkan dapat menjadi kecamatan maju dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desanya.

Disamping itu, ia berharap dengan adanya Kecamatan baru dapat lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, efektif, dan efisien.

“Terpenting kehadiran Kecamatan baru ini menjadikan pelayanan lebih merata dan tidak ada perbedaan dalam melayani,” harapnya.

Oleh karena itu, ia berpesan agar peresmian dan pengambilan sumpah atau janji jabatan, dapat menjadi Kecamatan yang maju dan mandiri dengan masyarakat sejahtera dan memiliki ekonomi berkualitas.

“Saya berharap kepada orang-orang yang menduduki jabatan Administrator dan Pengawas baru saja dilantik, diharapkan mampu menjabarkan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat di Kecamatan Teluk Kepayang, guna mencapai visi Kabupaten Tanah Bumbu, yakni. Membangun Tanah Bumbu yang Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis,” ujarnya. (Rel/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *