Mr.X ditemukan Tak Bernyawa di Eks Lokalisasi Pring Kuning

Mr.X ditemukan Tak Bernyawa di Eks Lokalisasi Pring Kuning

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Sesosok pria tua atau lansia yang ditemukan tewas dalam posisi duduk bersandar di tembok di sekitar eks Lokalisasi Pring kuning Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Suasana di sekitar eks Lokalisasi ‘Pring kuning’ Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi yang sebelumnya lengang mendadak riuh dan jadi perhatian banyak orang.

Pasalnya pada saat itu di depan salah satu rumah kos di eks lokalisasi PSK yang berada di belakang Pasar Sapi itu ada sesosok pria tua atau lansia yang ditemukan tewas dalam posisi duduk bersandar di tembok.

“Tak ada petunjuk identitas apapun yang ditemukan pada dirinya. Hanya ada jaket, sebungkus rokok, kunci motor dan satu unit sepeda motor hitam bernopol AG 2319 WU yang diparkir di dekatnya,” ujar Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto didampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Penemuan mayat Mr.X ini bermula dari salah seorang warga kampung, Supandi(45) yang hendak buang air kecil usai ngopi bersama sejumlah warga di warung mbok Ni ke lahan kosong di dekatnya. Ia curiga adanya sosok yang duduk bersandar di tembok, tak bergerak dan tak bersuara sama sekali. Saat didekati, tampak seperti tidur tapi terasa dingin dan kaku saat disentuh tubuhnya.

“Kemudian saksi Supandi beritahu orang-orang di warung dan memberitahu polsek yang segera mendatangi TKP. Setelahnya, anggota Polsek pun memberitahu Tim Inafis Polres Nganjuk yang lakukan pemeriksaan. Setelah diyakini meninggal dunia, langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dimintakan VER,” imbuh Supriyanto.

Adapun ciri-ciri korban diantaranya, pria, usia kurang lebih 75 tahun, rambut ikal, ompong, berbaju kaos coklat tua tanpa krah, bercelana hitam kumal, bersandal kulit, kulit sawo matang dan tidak ada tanda-tanda aniaya di tubuh.
Dugaan sementara penyebab kematiannya adalah angin duduk atau masuk angin karena cuaca yang dingin usai hujan seharian. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply