Desa Baroqah Salurkan BLT Tahap Februari, Hendra Jayadi: Gunakan Dengan Sebaik-baiknya

Desa Baroqah Salurkan BLT Tahap Februari, Hendra Jayadi: Gunakan Dengan Sebaik-baiknya

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Jajaran Desa Baroqah Kecamatan Simpang Empat salurkan Bantuan Langsung tunai (BLT) Kepada Warga yang layak menerima yang bertempat di Halaman Kantor Desa Baroqah, Senin (5/4/2021).

Pembagian BLT diserahkan langsung oleh Kepala Desa Baroqah yakni Hendra Jayadi yang didampinggi oleh Sekertaris Desa yaitu Taupik Rahman, Polmas Desa Baroqah Aiptu I. Setiawan S dan Serda Yudha Babinsa Desa Baroqah kepada para warga yang bertempat di Halaman Kantor Desa Baroqah, Senin (5/4/2021).

Pembagian BLT dibulan ini adalah tahap pembagian dibulan Februari dengan jumlah sebesar Rp.300.000.

“Untuk Tahap selanjutnya, saat ini kita masih melakukan penyusunan dan usulan lagi. Doakan saja semoga cepat selesai prosesnya,” ungkap Kepala Desa Barowah Hendra Jayadi.

Selain itu Hendra Jayadi juga berpesan kepada warga agar menggunakan dana BLT dengan sebaik baiknya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan kita semua. Gunakan dana ini sesuai dengan kebutuhan saja, Jangan gunakan dana ini untuk hal hal yang tak bermanfaat bagi kita ungkap Hendra Jayadi,” harapnya.

Perlu diketahui dalam pembagian BLT tersebut setidaknya ada 85 warga yang menerima.

Utuh, salah seorang warga RT.02 yang menerima mengungkapkan rasa bersyukur dengan adanya bantuan ini
“Alhamdulliah dengan adanya bantuan ini tentunya dapat meringankan ekonomi saya dimasa pandemi ini,” ungkap Utuh.

“Jujur dengan adanya pandemi ini setidaknya membuat usaha saya hampir tak bisa bergerak lagi. Namun, dengan adanya BLT ini tentunya dapat membuat saya dan keluarga saya untuk bertahan menyambung hidup,” terang Utuh dengan raut muka yang terlihat senang.

Terlepas dari Utuh, hal senada juga disampaikan oleh Liana warga RT 13.

“Alhamdullilah dengan bantuan ini saya dapat memenuhi kebutuhan hari hari saya. Dengan adanya BLT ini saya akan menggunakan dengan sebaik baiknya, selain itu saya juga akan mengunakan dengan sehemat hematnya,” ungkap Liana. (rand/*/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply