Bupati Tanbu Lantik 82 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Tanbu Lantik 82 Pejabat Eselon III dan IV

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Acara Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV bertempat di Kantor Bupati Tanbu, Rabu (07/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbh dr. H. M. Zairullah Azhar, M.Sc dengan disaksikan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun dasar pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor 821/2150/BKD-MP.3.BUP/IV/2021 Tentang Pengangkatan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Total terdapat sebanyak 82 pejabat yang dilantik dengan rincian 38 pejabat Eselon III serta 44 pejabat Eselon IV.

Zairulah mengatakan bahwa kegiatan pelantikan tersebut merupakan bentuh amanah besar yang harus diemban bagi pejabat yang dilantik dalam rangka menunjukan komitmen dan tanggung jawab untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

“Oleh sebab itu mari kita bersatu padu untuk mewujudkannya meskipun jabatan yang diberikan tidak sesuai apa yang menjadi kehendaknya, tapi kita akan terus bergerak untuk mengawal priodesisasi dalam waktu 3,5 tahun kedepan,” kata Zairullah.

Dikesempatan itu Bupati Tanah Bumbu juga mengingatkan kepada pihak yang dilantik agar tidak ada merasa menjadi seorang pejabat tanpa meletakan ego bahwa diri seorang pejabat.

Dia pun mengingatkan bahwa sebagai pemimpin untuk membangun komunikasi bawahan sekaligus suasana baru hingga mampu menciptakan sebuah kenyamanan dilingkup kerja.

“Saya harap tidak boleh merasa sombong sama bawahan, dan merasalah bahwa sebagai pemimpin semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi tanggung jawab,” tutupnya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply