Muspika, MUI Bungah Safari Jelang Ramadhan

Muspika, MUI Bungah Safari Jelang Ramadhan

Obsesirakyat.com, Gresik – Beberapa persoalan dimasyarakat yang dirasa meresahkan dan mengganggu kekhusu’an ibadah puasa , seperti balap motor dan knalpot bronk, perlu di hindari, demikian disampaikan Danramil Bungah Kapten Cba Moch Ridon usai Solat Jumat , di Masjid Baitul Abror Desa Abar Abir, Jumat (9/4/2021).

” Kami berharap kepada semua anggota masyarakat wilayah Kecamatan Bungah, agar tetap menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketenangan wilayah, kebiasaan tiap tahun berupa balap motor dan pasang knalpot bronk untuk menunggu buka puasa dan membangunkan sahur, perlu dilakukan pendekatan, agar tidak mengganggu dan sekaligus membahayakan diri sendiri dan masyarakat,” jelas Ridon.

Lebih lanjut di tegaskan oleh Camat Bungah Kiky Nuryadi agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak.

” Meski sebagian besar warga masyarakat adalah petani, petambak yang terbiasa kerja keras, namun pandemi ini belum berakhir, sehingga himbauan dari pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan mesti dilaksanakan,” tutur Kiky.

Kapolsek Bungah AKP Sujiran, Ketua MUI Bungah Kh Suratin Abbas, bergantian memberikan sambutan didepan sekitar 150 orang jamaah. ( ali )

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *